Home » , » ACE MAX'S untuk mengobati GAGAL GINJAL

ACE MAX'S untuk mengobati GAGAL GINJAL

ACE MAX'S untuk mengobati GAGAL GINJAL



Gagal ginjal merupakan salah satu penyakit yang ciri-ciri nya tidak banyak disadari oleh banyak orang. Pada dasarnya penyakit ini merupakan penyakit yang membunuh secara diam-diam/perlahan-lahan (silent disease and silent killer), sehingga tak sedikit orang yang memiliki ciri-ciri penyakit gagal ginjal selalu mengabaikan dan dianggap sebagai penyakit biasa saja.

Gagal ginjal mempunyai ciri-ciri yang paling umum yaitu adanya perubahan warna urine dan mengalami sakit atau nyeri pada saat buang air kecil. Seringkali ciri-ciri penyakit ini hampir sama dengan penyakit umum lainnya, sehingga penanganan biasanya sering kali terlambat.

Selain itu ada ciri-ciri penyakit gagal ginjal sebagai berikut :

Kepala pusing dan sulit berkonsentrasi.

Gejala anemia tentunya berkaitan dengan penyakit gagal ginjal, hal ini berarti bahwa otak anda kurang mendapatkan oksigen yang cukup, sehingga mengakibatkan kepala pusing dan sulit untuk berkonsentrasi.
Bahkan ada yang sampai kehilangan keseimbangan sewaktu berjalan karena parahnya anemia yang dirasakannya.

Rasa gatal yang berlebihan (kulit ruam).

Fungsi ginjal yang paling utama adalah membuang limbah atau kotoran dari aliran darah. Jika fungsi ginjal sudah tidak berfungsi normal, maka akan terdapat penumpukan kotoran didalam tubuh yang akan mengakibatkan rasa gatal yang berlebihan. Umumnya rasa gatal yang parah ini biasanya disertai dengan pembengkakan diberbagai bagian tubuh penderita seperti tangan, pergelangan tangan, pergelangan kaki, dll.

Tubuh merasa kedinginan.

Penderita penyakit gagal ginjal biasanya merasakan kedinginan sepanjang waktu walaupun dia berada di suhu yang hangat.

Sesak nafas.

Gagal ginjal juga berkaitan dengan sesak nafas. Ada dua masalah yang menimbulkan gangguan pada pernafasan penderita gagal ginjal.
Masalah pertama : adanya cairan yang berlebih karena tidak berfungsinya ginjal, sehingga cairan tersebut akan menutup saluran paru-paru.
Masalah kedua : anemia yang mengakibatkan tubuh anda kekurangan oksigen dan kehabisan nafas.
Pada kasus ciri-ciri penyakit ginjal sesak nafas ini biasanya penderita akan sulit tidur karena kesulitan bernafas dan perut kembung terus menerus. Aktifitas yang mudah pun terasa sangat berat.

Sakit di sekitar daerah pinggang.

Masalah dibagian pinggang ada hubungannya dengan penyakit batu ginjal. Namun memang beberapa penyakit batu ginjal tidak menimbulkan gejala yang berarti. Jika batu ginjal itu terjebak didalam ureter (saluran kecil antara kandung kemih dan ginjal) maka gejala rasa sakit akan terasa sangat parah. Rasa nyeri pada awalnya hanya sesekali saja, setelah itu rasa sakit tersebut akan berlanjut lebih lama dan sering.

Ciri-ciri penyakit gagal ginjal kronik antara lain : Lemas, Tidak ada tenaga, Mual, Tidak ada nafsu makan, Muntah, Bengkak, Gatal, Kencing berkurang, Pucat/anemia, Sesak napas.
Kelainan urin : Protein, Eritrosit, Leukosit.
Sedangkan untuk kelainan hasil pemeriksaan laboratorium lain : Creatinine darah naik, hb turun.

Pesan sekarang juga ! ! !


Pemesanan sangat mudah, hanya sms ke nomor 085223368259 dengan format :

AMX : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP AKTIF
Kirim ke 085223368259

NB : untuk pembelian 1 atau 2 botol pembayaran bisa setelah obat sampai

Untuk info lebih lanjut klik disini


-ACE MAX'S untuk mengobati GAGAL GINJAL

0 comments:

Post a Comment