Home » , » ACE MAX'S untuk mengobati KEPUTIHAN

ACE MAX'S untuk mengobati KEPUTIHAN

ACE MAX'S untuk mengobati KEPUTIHAN


Keputihan merupakan masalah kesehatan yang spesifik pada wanita yang sejak lama menjadi persoalan bagi kaum wanita. Terkadang banyak wanita yang menganggap enteng persoalan keputihan. Padahal keputihan tidak bisa dianggap enteng, karena akibat dari keputihan ini bisa sangat fatal jika lambat dalam penanganannya. Keputihan bisa merupakan gejala awal dari kanker leher rahim, yang bisa berujung pada kematian, dan juga bisa mengakibatkan kemandulan dan hamil diluar kandungan.

Faktor resiko pada wanita

Resiko untuk menderita keputihan yaitu : penggunaan kontrasepsi jenis oral, diagfragma dengan spermatisida, kondom, dan IUD (intrauterine device).

Tindakan pencegahan

Sangat disarankan untuk menjaga agar daerah kewanitaan ini dalam keadaan bersih dan tidak lembab dengan menggunakan pakaian dalam yang cukup menyerap keringat atau terbuat dari jenis kain katun. Keadaan lembab pada daerah kewanitaan akan lebih mendukung berkembangnya jamur penyebab keputihan. Penggunaan cairan pembasuh vagina harus dilakukan secara bijaksana dengan mengetahui suatu prinsip bahwa lingkungan vaina bersifat asam yang juga merupakan lingkungan normal bagi flora normal (mikroorganisme yang dalam jumlah normal tidak menyebabkan penyakit) di vagina. Adanya perubahan lingkungan normal tersebut misalnya dengan penggunaan cairan pembilas vagina yang bersifat basa/alkali (mengandung sabun), yang dapat memicu pertumbuhan kuman secara abnormal, yang salah satu akibatnya adalah keputihan.

Yang perlu diperhatikan mengenai keputihan ini adalah :

--- Cara membilas vagina yang benar, setelah habis buang air besar atau sehabis buang air kecil, sebaiknya membilas vagina dari arah depan kebelakang ke arah anus.
--- Keputihan fisiologis (normal), ciri-cirinya : lendirnya seperti lendir bening, tidak gatal dan tidak berbau.
--- Keputihan patologis (karena penyakit), ciri-cirinya : warna lendirnya tidak bening lagi tetapi putih seperti kepala susu, bisa kuning kehijauan atau kecoklatan, bahkan bisa kemerahan karena adanya darah. Biasanya disertai rasa gatal, dan ada bau yang menyertainya.
--- Penyebab keputihan patologis (karena penyakit) : Infeksi yang diakibatkan oleh bakteri, jamur, atau protozoa, keganasan kanker leher rahim
--- Benda asing didalam vagina (misalnya : kondom yang tertinggal)

Pesan sekarang juga ! ! !

Pemesanan sangat mudah, hanya sms ke nomor 085223368259 dengan format :

AMX : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP AKTIF
Kirim ke 085223368259

NB : untuk pembelian 1 atau 2 botol pembayaran bisa setelah obat sampai

Untuk info lebih lanjut klik disini


-ACE MAX'S untuk mengobati KEPUTIHAN

0 comments:

Post a Comment