Home » , » ACE MAX'S untuk mengobati KANKER HATI

ACE MAX'S untuk mengobati KANKER HATI

ACE MAX'S untuk mengobati KANKER HATI


Hati adalah salah satu organ terbesar dalam tubuh manusia. Hati ini terletak di bawah paru-paru kanan dan di bawah tulang rusuk. Hati dibagi menjadi dua cuping : lobus kanan dan kiri lobus. Hati menghasilkan protein dari portal vena yang membawa darah gizi-kaya dari usus ke hati.
Seperti bagian tubuh lainnya, sel-sel hati dapat mengalami perubahan dan menjadi kanker. Sel-sel hati yang bersifat kanker akan membentuk kanker hati (hepatoselular karsinoma, HCC). Sel-sel kanker yang berasal dari bagian tubuh lainnya dan menyebar ke hati, misalnya kanker usus besar yang sudah menyebar.
Pada dasarnya tidak dianggap sebagai kanker hati melainkan dikenal sebagai tumor hati sekunder atau kanker metastasis ke hati.

Kanker hati merupakan kanker paling umum keempat di dunia, dan di singapura kanker hati merupakan kanker paling umum keempat pada pria, dan kanker saluran pencernaan paling umum ketiga dan diderita oleh sekitar 14 individu per 100.000 orang per tahun.

Resiko dan penyebab


Tiga faktor penyebab utama kanker hati adalah status sebagai pembawa hepatitis-B, infeksi hepatitis-C dan penyakit hati alkoholik. Penyebab lainnya yang lebih langka terjadi adalah racun (aflatoksin) dari jamur yang tumbuh dalam makanan yang diawetkan secara buruk (terutama biji-bijian), kondisi kongenital (kekurangan alfa-1 anti-tripsin), dan setiap penyebab pengerasan hati atau sirosis (misalnya haemakromatosis).

Alkohol adalah penyebab utama untuk kanker hati pada populasi barat. Hati rusak oleh penyalahgunaan alkohol berulang kali dan berlebihan yang mengakibatkan pengerasan hati (sirosis) dan perubahan kanker.

Kanker hati rata-rata dialami oleh kelompok usia lebih tua, dari usia 40 hingga 50 tahun.
Meskipun begitu tidak menutup kemungkinan individu lebih muda akan mengalaminya.
Biasanya untuk individu yang lebih muda akan mengalami kanker hati bila telah terkena hepatitis-B atau hepatitis-C kronis sejak lahir atau dengan kondisi bawaan tertentu.
Resiko individu dengan hepatitis-B atau hepatitis-C mengalami kanker hati adalah 100 kali lebih tinggi dibandingkan dengan individu normal. Di seluruh dunia pola perkembangan kanker hati berhubungan erat dengan pola infeksi hepatitis-B dan hepatitis-C. Imunisasi untuk hepatitis-B telah dimulai di negara-negara lain termasuk indonesia, hingga jumlah kanker hati dalam setahun turun seiring dengan penurunan kasus hepatitis-B.

Hepatitis-B dapat ditularkan dari ibu yang terinfeksi kepada bayinya semasa kehamilan. Pada orang dewasa, hepatitis-B dan hepatitis-C dapat ditularkan melalui kontak dengan cairan tubuh yang terinfeksi, misalnya air liur, sperma, darah dan sekresi lainnya. Transfusi darah tidak lagi menjadi faktor resiko karena metode skrinning yang memadai di singapura.

Pesan sekarang juga ! ! !


Pemesanan sangat mudah, hanya sms ke nomor 085223368259 dengan format :

AMX : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP AKTIF
Kirim ke 085223368259

NB : untuk pembelian 1 atau 2 botol pembayaran bisa setelah obat sampai

Untuk info lebih lanjut klik disini


-ACE MAX'S untuk mengobati KANKER HATI



0 comments:

Post a Comment