Home » , » ACE MAX'S untuk mengobati WASIR

ACE MAX'S untuk mengobati WASIR

ACE MAX'S untuk mengobati WASIR

Wasir atau ambeien adalah penyakit gangguan pada anus yang dimana sphinchter ani atau bibir anus mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Beberapa kasus wasir disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu, misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika, mengejan terlalu keras saat buang air besar, dan dapat terjadi juga pada wanita hamil. Namun umum dari beberapa kasus penyebabnya adalah karena mengejan teralu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri. Wasir sangat rawan terjadi pada wanita dibandingkan pria, hal itu disebabkan oleh karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil) dibandingkan pria.

Wasir dibagi menjadi dua :

1. Wasir Internal

Pembengkakan terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa dilihat atau diraba.
Pembengkakan jenis ini tidak menimbulkan rasa sakit karena hanya ada sedikit syaraf didaerah rektum. Wasir internal ini dapat diketahui apabila ada pendarahan pada saat buang air besar. Masalahnya tidak sederhana lagi apabila wasir internal ini membesar dan keluar ke bibir anus yang menyebabkan kesakitan. Wasir yang terlihat berwarna pink ini setelah sembuh dapat masuk sendiri namun juga bisa didorong masuk.

2. Wasir Eksternal

Wasir eksternal menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, wasir ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis) yang menjadikan wasir berwarna biru-ungu.

Gejala yang ditimbulkan :

Wasir bisa mengeluarkan darah, terutama setelah buang air besar, sehingga tinja mengandung darah atau terdapat bercak darah. Lama kelamaan wasir dapat menyebabkan penderitanya mengalami kehilangan darah yang berat atau anemia sehingga memerlukan transfusi darah.
Wasir yang menonjol keluar mungkin harus dimasukkan kembali dengan tangan perlahan-lahan atau bisa juga masuk dengan sendirinya. Wasir dapat membengkak dan menjadi nyeri apabila permukaannya terkena gesekan atau jika didalamnya terbentuknya pembekuan darah.
Kadang-kadang wasir bisa juga menyebabkan keluarnya lendir dan menimbulkan perasaan bahwa masih ada isi rektum yang belum dikeluarkan. Perut terasa mau jebol karena banyak tinja yang tertahan akibat takut mengalami rasa sakit saat buang air besar.
Gatal pada daerah anus (pruritus ani) bisa menjadi gejala dari wasir. Rasa gatal ini terjadi karena keadaan wasir yang terkeluar itu menghambat pembersihan anus secara efisien, dan dapat menyebabkan partikel-partikel kecil dari feses menumpuk pada kulit perianal dan bekerja sebagai iritan. Iritan ini dapat berpotensi menjadi kanker bila tidak segera ditangani. Ada juga yang mengalami rasa sakit dibagian tulang belakang bagian bawah, biasanya gejala itu dialami oleh penderita yang sudah pada ambeien stadium 2.

Penyebab Wasir :

Beberapa faktor yang dapat menyebabkan formasi dari wasir termasuk kebiasaan buang air besar tidak teratur (konstipasi atau diare), olahraga, nutrisi (diet rendah serat), peningkatan tekanan intra-abdomen (berkepanjangan tegang), genetika, tidak adanya katup dalam vena hemoroid, dan penuaan.

Konstipasi atau sembelit menyebabkan kotoran sulit untuk keluar saat buang air besar. Otomatis untuk mengeluarkannya butuh tekanan lebih besar, sehingga orang yang mengalami sembelit akan mengejan dengan sangat kuat saat buang air besar yang berdampak pada peningkatan resiko untuk terkena ambeien. Meski berkebalkan dengan sembelit, diare atau terlalu sering buang air besar juga dapat membuat penderitanya mengejan. Meski sering buang air besar, kotoran yang keluar biasanya cair dan hanya sedikit-sedikit sehingga penderita cenderung tidak sabar lalu mengejan untuk menuntaskannya agar tidak perlu keluar masuk kamar mandi. Buang air besar secara terburu-buru biasanya dilakukan oleh para mahasiswa yang tinggal di kos-kosan dan sering mengalami antrean panjang dikamar mandi, terutama pada pagi hari.
Kondisi ini tidak ideal untuk buang air besar, karena jika terburu-buru maka tekanan saat mengejan cenderung lebih besar dengan tujuan agar tinjanya cepat keluar dan tuntas.

Pesan sekarang juga ! ! !


Pemesanan sangat mudah, hanya sms ke nomor 085223368259 dengan format :

AMX : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP AKTIF
Kirim ke 085223368259

NB : untuk pembelian 1 atau 2 botol pembayaran bisa setelah obat sampai

Untuk info lebih lanjut klik disini


-ACE MAX'S untuk mengobati WASIR

0 comments:

Post a Comment