Home » , » ACE MAX'S untuk mengobati KANKER PROSTAT

ACE MAX'S untuk mengobati KANKER PROSTAT

ACE MAX'S untuk mengobati KANKER PROSTAT


Kanker prostat mungkin bisa dibilang hal yang menakutkan bagi kaum pria. Karena kanker jenis ini menyerang kelenjar prostat yang merupakan bagian penting dari organ reproduksi pria. Kelenjar prostat menghasilkan sitrat dan glukosa yang penting bagi kehidupan sperma. Tidak hanya itu, kelenjar prostat juga menghasilkan cairan yang keluar bersama sperma ketika terjadi ejakulasi. Seiring bertambahnya usia, seorang pria akan mengalami pembesaran kelenjar prostat. Tetapi tidak selalu pembesaran kelenjar prostat mengakibatkan pembengkakan.

Prostat terletak dibawah kandung kemih yang mengelilingi pangkal saluran kemih (uretra), maka jika kelenjar prostat membengkak, kelenjar prostat dapat menekan saluran kemih sehingga air kencing menjadi tidak lancar atau bahkan tersumbat.

Berikut adalah gejala-gejala kanker prostat :

Gejala kanker prostat hampir mirip dengan gejala yang ditimbulkan oleh pembengkakan kelenjar prostat. Untuk memastikan, seorang pria dianjurkan untuk segera melakukan pemeriksaan bila mengalami gejala berikut :

Sulit berkemih
Gejala ini muncul sebagai akibat dari membesarnya kelenjar prostat yang ada di sekitar saluran kemih, karena ada tumor di dalamnya sehingga mengganggu proses berkemih

Nyeri saat berkemih
Gejala ini disebabkan oleh adanya tumor prostat yang menekan saluran kemih. Namun, nyeri ini juga bisa merupakan gejala infeksi prostat yang disebut prostatitis. Bisa juga tanda hiperplasia prostat yang bukan merupakan kanker.

Keluar darah saat berkemih
Gejala ini jarang terjadi namun jangan diabaikan. Meski darah yang dikeluarkan hanya sedikit, samar-samar atau hanya berwarna merah muda segeralah periksa ke dokter. Kadangkala infeksi saluran kemih juga bisa menyebabkan gejala ini.

Sulit ereksi atau menahan ereksi
Gejala ini menyebabkan aliran darah ke penis yang seharusnya meningkat saat terjadinya ereksi menjadi terhalang sehingga susah ereksi. Namun gejala ini bisa juga menyebabkan tidak bisa ejakulasi setelah ereksi. Tapi, pembesaran prostat bisa saja menyebabkan munculnya gejala ini.

Sulit buang air besar (BAB) dan masalah saluran pencernaan lainnya
Gejala ini disebabkan oleh karena letaknya kelenjar prostat dibawah kandung kemih dan didepan rektum. Sehingga bila ada tumor, pencernaan akan terganggu. Namun apabila sulit BAB yang terus menerus terjadi juga bisa menyebabkan pembesaran prostat karena terjadi tekanan pada kelenjar secara terus menerus. Sulitnya BAB dan gangguan saluran pencernaan bisa juga mengindikasikan kanker usus besar.

Nyeri terus-menerus dipunggung bawah, panggul atau paha dalam bagian atas
Gejala ini disebabkan oleh sering kali kanker prostat menyebar di wilayah-wilayah punggung bawah, panggul dan pinggul sehingga nyeri yang sulit dijelaskan dibagian ini bisa menjadi tanda adanya gangguan.

Sering berkemih dimalam hari
Periksalah segera ke dokter jika anda sering terbangun dimalam hari lebih dari sekali untuk berkemih.

Urin yang menetes yang tidak cukup kuat
Gejala ini mirip inkontinensia urin (mengompol). Urin tidak dapat ditahan hingga perlahan keluar dan menetes. Atau kalaupun keluar aliran tidak cukup kuat.

Usia diatas 50 dan mempunyai faktor resiko
Periksalah segera ke dokter meskipun tidak menimbulkan gejala.

Jika salah satu atau beberapa dari gejala-gejala diatas dirasakan atau dilihat, sebaiknya orang tersebut segera mengambil langkah-langkah yang diperlukan agar tidak sampai terkena dampak dari kanker prostat.


Pria dianjurkan untuk melakukan pemeriksaan secara teratur setahun sekali untuk mengetahui secara dini adanya kanker prostat. Pemeriksaannya yaitu berupa :

Pemeriksaan fisik : Digital Rectal Examination (DRE) atau pemeriksaan colok dubur.
Pemeriksaan USG (ultrasonografi) kelenjar prostat
Pemeriksaan kadar PSA (Prostat Spesific Antigen) dalam darah

Seperti jenis kanker lainnya, penyebab kanker prostat belum diketahui secara pasti. Namun, ada beberapa faktor resiko yang mewajibkan seorang pria waspada terhadap penyakit ini, antara lain : Riwayat medis keluarga penderita kanker prostat, usia diatas 50 tahun, obesitas, perokok, mengonsumsi alkohol, dan kurang berolahraga.

Pesan sekarang juga ! ! !

Pemesanan sangat mudah, hanya sms ke nomor 085223368259 dengan format :

AMX : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP AKTIF
Kirim ke 085223368259

NB : untuk pembelian 1 atau 2 botol pembayaran bisa setelah obat sampai

Untuk info lebih lanjut klik disini


-ACE MAX'S untuk mengobati KANKER PROSTAT

0 comments:

Post a Comment