Home » , » ACE MAX'S untuk mengobati KANKER USUS

ACE MAX'S untuk mengobati KANKER USUS

ACE MAX'S untuk mengobati KANKER USUS


Kanker usus adalah salah satu dari jenis kanker yang paling umum dan penyebab kedua kematian yang disebabkan oleh kanker didunia. Kanker usus termasuk pertumbuhan sel kanker pada usus, anal dan usus buntu. Setiap tahun-nya sekitar 655.000 kematian diseluruh dunia disebabkan oleh kanker usus. Polip adenoma adalah asal mula kanker usus yang dimana polip adenoma menyebabkan penumpukan tinja akibat konstipasi yang terlalu lama. Perkembangan polip tersebut kadang-kadang berkembang menjadi kanker. Sekitar 75-95% kasus kanker usus menyerang orang dengan resiko genetika tingkat rendah atau tidak sama sekali.

Di era modern saat ini ada begitu banyak jenis kanker yang dialami manusia. Berikut adalah penyebab kanker usus besar :


Usia
Usia adalah faktor utama yang mendukung terjadinya kanker usus besar. Tidak secara langsung itu berarti bahwa usia menyebabkan kanker usus. Hanya saja menginjak usia 50 tahun atau lebih, satu dari empat orang memiliki polip yang memicu peningkatan resiko kanker.

Alkohol
Alkohol meningkatkan resiko kanker kolokteral. Sebaiknya hindari minuman beralkohol atau makanan yang berisi kandungan alkohol.

Diabetes
Secara umum, penderita diabetes 40% lebih mungkin mengembangkan kanker usus besar dibandingkan dengan orang yang tidak menderita diabetes. Sebuah studi yang diterbitkan dalam jurnal gastroenterology menemukan bahwa ketergantungan insulin berkonstribusi terhadap perkembangan kanker usus besar.

Makanan
Makanan tinggi lemak dan kolesterol (terutama dari sumber hewan) dapat menyebabkan kanker usus besar. Makan makanan rendah serat juga telah dikaitkan dengan peningkatan resiko kanker usus.

Lingkungan
LIngkungan dapat memainkan peran besar dalam perkembangan kanker usus besar.

Genetika
Sekitar 25% dari kasus usus besar memiliki semacam kaitan genetik.

Radang usus
Semakin lama seseorang memiliki penyakit radang usus, semakin besar kesempatannya terkena kanker kolokteral. Penyakit radang usus sering ditandai dengan kondisi seperti ulcerative colitis dan penyakit chron, yang dapat meningkatkan resiko mengembangkan kanker kolokteral.

Kurang olahraga
Gaya hidup berkontribusi terhadap perkembangan kanker usus besar termasuk kurangnya olahraga.

Pesan sekarang juga ! ! !

Pemesanan sangat mudah, hanya sms ke nomor 085223368259 dengan format :

AMX : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP AKTIF
Kirim ke 085223368259

NB : untuk pembelian 1 atau 2 botol pembayaran bisa setelah obat sampai

Untuk info lebih lanjut klik disini


-ACE MAX'S untuk mengobati KANKER USUS

0 comments:

Post a Comment