Home » , » ACE MAX'S untuk mengobati INFEKSI SALURAN KEMIH

ACE MAX'S untuk mengobati INFEKSI SALURAN KEMIH

ACE MAX'S untuk mengobati INFEKSI SALURAN KEMIH


Infeksi Saluran Kemih (ISK) adalah infeksi bakteri yang terjadi pada saluran kemih. Dalam dunia kedokteran ISK merupakan kasus yang sering terjadi. Jika bakteri menuju kandung kemih atau ginjal dan berkembang biak dalam urin maka terjadilah ISK. Urin meskipun terdiri dari berbagai cairan, garam, dan produk buangan namun urin tidak mengandung bakteri. Jenis ISK yang paling umum adalah infeksi kandung kemih yang sering juga disebut dengan sistitis. Tidak semua ISK menimbulkan gejala, ISK yang tidak menimbulkan gejala disebut sebagai ISK asimtomatis, namun gejala yang dapat timbul dari ISK yaitu perasaan tidak enak berkemih.

Penyebab Infeksi Saluran Kemih

ISK dapat disebabkan oleh kebiasaan yang tidak baik (kurang minum, menahan kemih), kateterisasi, dan penyakit serta kelainan lain, serta berhubungan gonta-ganti pasangan, yang dimana tidak tau kalau pasangan itu membawa bakteri dari pasangan lain terutama jika sistem ketahanan tubuh sudah berkurang, gaya hidup yang kurang sehat, terlalu banyak mengkonsumsi vitamin C dosis tinggi, mengkonsumsi kopi manis dan susu sebagai pemicu terjadinya ISK, karena urin yang melewati saluran kemih mengandung asam urat. Sehingga hal ini dapat memicu terjadinya batu ginjal pada saluran kemih yang dapat menyebabkan peradangan pada saluran kandung kemih.

Macam Infeksi Saluran Kemih

Infeksi Saluran Kemih Primer

Infeksi Saluran Kemih Primer berdasarkan adanya gejala sistemik maka dibagi menjadi dua :
- Infeksi Saluran Kemih lokal, diterapi dengan antibiotik lokal.
- Infeksi Saluran Kemih dengan gejala sistemik, diterapi dengan antibiotik sistemik. Antibiotik yang sering digunakan yaitu amoksilin.

Infeksi Saluran Kemih Sekunder

Infeksi Saluran Kemih Sekunder merupakan akibat dari penyakit atau kelainan yang lain. Apabila ISK terjadi berulang-ulang kemungkinan adalah pertanda dari ISK sekunder, hal ini terjadi akibat dari penanganan ISK yang tidak tepat. Penyebab ISK sekunder biasanya adalah obstruksi saluran kemih (seperti batu saluran kemih, pembesaran prostat, dan striktur uretra).

Pesan sekarang juga ! ! !

Pemesanan sangat mudah, hanya sms ke nomor 085223368259 dengan format :

AMX : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT : NO HP AKTIF
Kirim ke 085223368259

NB : untuk pembelian 1 atau 2 botol pembayaran bisa setelah obat sampai

Untuk info lebih lanjut klik disini


-ACE MAX'S untuk mengobati INFEKSI SALURAN KEMIH

0 comments:

Post a Comment